Ferrari 488 GTB Hanya 10 Unit Sudah Habis Terjual

Ferrari 488 GTB Hanya 10 Unit Sudah Habis Terjual

Akhirnya Ferrari 488 GTB mengaspal di Indonesia, kehadiranya bertepatan dengan peresmian showroom anyar Ferrari Jakarta di TB Simatupang, Jaksel (31/7) kemarin. Debut pertama Ferrari 488 GTB hadir pada Geneva Motor Show Maret 2015 lalu. Namun, Ferrari 488 GTB hadir di Tanah Air hanya 10 unit saja.

"Indonesia merupakan slah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang memainkan peranan penting bagi Ferrari. Kami yakin, teknologi, tenaga dan desain yang stylish dari Ferrari 488 GTB menjadi era kejayaan sport berlinetta," ujar Dieter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East.

Wuih ternyata benar! Jika anda berminat memboyongnya kedalam garasi, seprtinya sudah terlambat. Sebab dari 10 unit tersebut sudah ludes terjual. "Memang Ferrari 488 GTB sangat di incar konsumen, soalnya dari 10 unit yang tersedia untuk pasar Indonesia, semuanya sudah habis dipesan sebelum peluncuran resminya," ujar Revi Rizal, Sales Eksekutif Ferrari Jakarta.

Pasalnya, Ferrari 488 GTB ini mempunyai aerodinamika yang terlihat ciamik, dengan menggabungkan blown rear spoiler, dan fitur-fitur inovatif seperti underbody yang lahir dari 458 GT dengan dilengkapi vortex generators. Membuat downforce jadi meningkat hingga 325 kg pada kecepatan 250km/jam.

Selain itu, sistem kendali 488 GTB juga lebih dikembangkan lagi dengan menyematkan Side Slip Control System (SSC2). Kombinasikan dengan teknologi F1-Trac dan E-Diff, sistem ini dapat mengendalikan peredam aktif yang membuat para penggemar Kuda Jingkrak ingin memilikinya.

Performa yanv ditawarkan juga menggoda dengan mesin V8 turbo kapasitas 3902 cc yang disokong dengan gearbox F1 dual-clutch tujuh percepatan. Sehingga, 488 GTB mampu menyemburkan tenaga 492 dk diputaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 760 Nm.

Untuk menyesuaikan selera konsumen, 488 GTB hadir dalam dua warna pilihan yakni merah Rosso Corsa Met dengan kabin trim dibalut hitam dan merah, serta abu Grigio Ferro Met dengan interior trim dilapis kulit hitam dan Beige Tradizione. (otodriver.com)

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com