Ferrari 4 Tempat Duduk ini Sentuh RP 4,9 Miliar

Ferrari 4 Tempat Duduk ini Sentuh RP 4,9 Miliar

Ferrari dengan konfigurasi empat tempat duduk memang tak terlalu mendapatkan banyak perhatian, terlebih 612 Scaglietti. Namun Ferrari bermesin V12 berikut ini agak berbeda. Dibangun oleh Vandenbrink Design, ini adalah model shooting brake yang berhasil menjaga identitas Ferrari tetap utuh. Tentu saja, terdapat beberapa perubahan, terutama bagian belakang baru yang mengubah model ini menjadi wagon.

Pembuatnya tidak banyak bicara tentang konversi ini, tetapi bisa dilihat bagian atap yang landai dengan kaca terintegrasi. Kita juga bisa lihat jendela belakang baru dan pilar C besar. Di bagian lain, ada bagasi khusus yang menampilkan spoiler, wiper belakang dan lambang Ferrari yang menonjol.

 

Ferrari 612 Scaglietti shooting brake ini dipajang di Classic Youngtimers Consultancy di Uden, Belanda. Website mereka menunjukkan bahwa mobil ini dibangun dari Ferrari 612 Scaglietti 2005 dan sudah berjalan sejauh 28.867 km. Harga yang diminta adalah €300.000 Euro yang setara dengan Rp 4,9 miliar. Harga tersebut cukup mahal untuk sebuah Scaglietti, namun tetapi ini bukan 612 Scaglietti biasa.

Dikutip dari situs Carscoops alasan lainnya dijual dengan harga mahal karena menurut perusahaan, Vandenbrink Shooting Brakes akan dibangun hanya berdasarkan pesanan khusus untuk pelanggan visioner dan berpengetahuan luas yang memiliki hasrat untuk kualitas otomotif yang mendasari, keunggulan estetika dan signifikansi historis.

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com