Federal Mobil Lubricants Tambah Varian Oli Sintetik

Federal Mobil Lubricants Tambah Varian Oli Sintetik

PT Federal Karyatama (FKT) sebagai distributor Federal Mobil Lubricants memang sudah punya produk oli sintetik. Namun kini PT FKT menambah lagi lini produk pelumas berteknologi tinggi.

Pada 20 April kemarin PT FKT kembali meluncurkan varian terbarunya yakni Federal Mobil Rextron 0W-20 Full Synthetic. "Federal Mobil Rextron 0W-20 Full Synthetic adalah inovasi terkini dalam formulasi pelumas otomotif untuk kendaraan berteknologi modern," tutur Sri Adinegara, Senior Marketing Manager Federal Mobil Lubricants dalam siaran persnya. 

Varian pelumas terbaru ini memiliki Antiheat Technology yang mengandung Activepolymertm, disebut telah memenuhi spesifikasi tertinggi API-SN, terstandar ILSAC GF5, dan performa dexos1. Formula ini dirancang untuk menghadapi kondisi berkendara di perkotaan yang dapat memicu timbulnya panas berlebih pada mesin dan mempengaruhi konsumsi bahan bakar. 

Dalam keterangannya, FM Rextron 0W-20 Full Synthetic secara spesifik diformulasikan untuk kendaraan dan teknologi mesin keluaran terbaru  termasuk mobil hybrid, MPV, SUV, dan LCGC yang dilengkapi dengan cylinder multi-cam, multi valve, atau mesin rendah emisi lainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com