Federal Mobil Baru Sebatas Dukungan Dalam Penerapan Euro 4 Indonesia

Federal Mobil Baru Sebatas Dukungan Dalam Penerapan Euro 4 Indonesia

Federal Mobil Lubricants yang beberapa waktu lalu siap merilis pelumas berstandar Euro 4 kini kembali buka suara. Beberapa hari lalu, pelumas satu ini mengirimkan keterangan tertulis pada redaksi OtoDriver, namun bukan penjelasan produk dengan standar Euro 4.

Sejauh ini, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Mobil Lubricants masih sekedar memberi dukungan terhdap rencana pemerintah mencanangkan Euro 4. Hal ini dijelaskan langsung oleh Patrick Adhiatmadja, President Director MPM Lubricants.

 

"Kami PT Federal Karyatama telah menerapkan inovasi formulasi guna mendukung peraturan pemerintah tersebut pada produk oli kendaraan roda empat unggulan kami yaitu Federal Mobil Lubricants. Mengusung tema Drive Smart, Save The Earth, merupakan bentuk dukungan penuh formula Federal Mobil Lubricants terhadap standar Euro 4 membuat performa mesin mobil Anda semakin baik dan lebih ramah lingkungan,” ujar Patrick dalam keterangan tertulis yang kami terima (11/5).

Bentuk lain dukungan terhadap Euro 4 di Indonesia, Federal Mobil Lubricants mengadakan gerakan penanaman pohon di area pabrik PT Federal Karyatama di Cilegon, Banten. Sejak awal dirancang, pabrik tersebut diklaim sudah memiliki konsep eco-friendly dengan sistem pembuangan limbah yang sesuai dengan peraturan pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com