Fasilitas Baru Dealer Mitsubishi Balikpapan Siap Terima 'Pasien' Bodi Rusak

Fasilitas Baru Dealer Mitsubishi Balikpapan Siap Terima 'Pasien' Bodi Rusak

Mitsubishi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi, “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada 18 Juni 2019. Fasilitas terbaru Mitsubishi ini bekerjasama dengan dealer resmi Mitsubishi Mandau Berlian Sejati

Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati Balikpapan merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi pertama di wilayah Kalimantan Timur, dan yang ke-tiga belas di Indonesia. Bengkel resmi untuk perbaikan bodi merek tiga berlian ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar tinggi.

 

“Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Yaitu layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas Bodi & Cat. Dengan memperkuat jaringan fasillitas resmi  Bodi & Cat diharapkan dapat memmberikan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati - Balikpapan ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan.

Bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mandau Berlian Sejati – Balikpapan, antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 130 unit kendaraan per bulan. Dengan luas 1.200 M2, fasilitas ini berlokasi di Jl. MT Haryono 36 Km 5, Kel. Gunung Bahagia, Balikpapan.

Kota Balikpapan sendiri yang identik dengan industri minyak, gas dan perkebunan kelapa sawit, memiliki potensi yang cukup besar dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi yang disebut cukup baik. Model Pajero Sport dan Triton tentunya disebut cukup laris di kota ini. Maka tak heran jika nantinya bengkel bodi dan cat akan kerap mendapati 'pasien' dua model tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com