ExxonMobil Lubricants Rilis Pelumas Khusus Pick Up Bensin, Ada 2 Grade

ExxonMobil Lubricants Rilis Pelumas Khusus Pick Up Bensin, Ada 2 Grade

Mobil-mobil pick up seperti Daihatsu Granmax PU, Suzuki Carry Pick Up dan merek lainnya kini bisa menggunakan oli khusus. Sebab, pelumas merek Mobil belum lama ini meluncurkan varian Mobil SuperBox.

Dalam keterangan persnya (19/5), ExxonMobil Lubricants Indonesia yang menaungi merek Mobil menyebut ini adalah pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau yang kerap disebut mobil pick up. 

"Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet," ujar Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Ada dua pilihan grade, yakni Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Keduanya diklaim diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com