ExoonMobil Hadirkan Pelumas Hidrolik Baru untuk Sokong Industri Manufaktur

ExoonMobil Hadirkan Pelumas Hidrolik Baru untuk Sokong Industri Manufaktur

Berkembangnya industri manufaktur dalam beberapa tahun terakhir mendorong ExxonMobil Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE 20 Ultra Series, sebuah pelumas hidrolik dengan teknologi terbaru di jajaran produk mereka. Mobil DTE 20 Ultra Series disebut mampu memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja yang luar biasa dalam berbagai kondisi.

"Yang ingin kami tawarkan untuk pelaku industri adalah produk yang menawarkan total cost of ownership yang lebih rendah. Berapa saving yang bisa kita berikan, dan pada akhirnya mereka bisa bandingkan dengan investasi yang kita berikan di awal," terang Chief Engineering Service ExxonMobil Lubricants Indonesia, Lukman Hakim dalam presentasi produk di daerah Senayan, Rabu siang tadi (31/7). Dia memaparkan kalau pelumas teranyar yang mereka tawarkan ini dibanderol lebih mahal, namun ke depannya konsumen akan lebih sedikit mengeluarkan biaya untuk perawatan.

Dalam industri otomotif pemanfaatan hidrolik sendori banyak ditemukan pada pabrik-pabrik penyedia komponen kendaraan, salah satu yang paling umum stamping bodi mobil. "Industri manufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif," tambah President Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza di kesempatan yang sama.

Mobil DTE 20 Ultra Series dirancang untuk semua jenis sistem hidrolik dan komponen seperti katup servo jarak dekat dan peralatan mesin yang dikontrol secara numerik (NC) dengan akurasi tinggi. Pelumas baru ini akan membantu indutri dalam mencapai target performa lebih mudah.

Pelumas baru juga memberikan kontrol deposit luar biasa yaitu sebesar 89,2 persen. Selain itu diyakini lebih tahan lama dan operasi perlindungan terhadap keausan yang unggul hingga dapat memperpanjang umur komponen.


Pengujian ekstensif menunjukkan bahwa produk itu dilengkapi dengan water handling dan filter rating yang lebih baik. Bahkan berdasarkan uji Eaton 35VQ25 tes industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik oli ini menyediakan lebih dari 72 persen perlindungan yang baik terhadap keauasan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com