European Day 2015: Ketika Bandung Diserbu Mobil Eropa

European Day 2015: Ketika Bandung Diserbu Mobil Eropa

Area Landasan Udara (Lanud) Husein Sastra Negara, Bandung dijadikan lokasi acara kumpulnya para pecinta mobil Eropa kemarin , Sabtu (5/12). Acara yang diprakarsai komunitas pecinta BMW, Indonesian Bimmers, ini memang sengaja menghadirkan beragam mobil lansiran Eropa dengan mengundang komunitasnya masing-masing.

Gelaran yang berjudul European Day 2015 ini mencatat sekitar 44 beragam komunitas roda empat yang turut ambil bagian pada acara ini. Antara lain Peugeot Groupe Independent, Bandung Bimmers Community, E30 Register, E46 Indonesia, W203 Jakarta Chapter, W202 Bandung Chapter, E36ers, Volvo Independent Club, BMW CCI, Euro Retro Enthusiast dan BMW E34ers.

Awie Ananta

"Dalam rangka ulang tahun Indonesian Bimmers yang keempat, melalui acara ini kami berharap bisa menjadi semakin solid dan tetap menjaga silaturahmi antarpecinta mobil eropa" ujar Aldy Antonius selaku Ketua Umum Indonesian Bimmers.

Tak hanya sekadar acara kumpul-kumpul saja, ajang ini juga turut dimeriahkan dengan menghadirkan hiburan yang tak kalah seru untuk para pengunjung. Seperti aksi slalom oleh tim Garut Ngesot, freestyle motor oleh Reza SS, ladies car wash dan tak ketinggalan bazaar merchandise dan onderdil tentunya.

Awie Ananta

Dalam acara yang hanya digelar seharian, tercatat ribuan mobil BMW memadati lokasi acara dan layak disebut Bandung Lautan Bimmers.

Awie Ananta

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com