Eurokars Resmikan Markas Baru Sekaligus Showroom Porsche yang Strategis

Eurokars Resmikan Markas Baru Sekaligus Showroom Porsche yang Strategis

Porsche Center Jakarta yang berlokasi sangat strategis, di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (14/6) resmi dibuka. Jadi cukup istimewa, dealer ini sekaligus menjadi kantor pusat baru Eurokars Group Indonesia.

"Grand opening kantor pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porshe Center Jakarta hari ini jadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group. Ini merupakan realisasi visi kami agar dapat memiliki pondasi yang kuat di industri otomotif Indonesia, serta di hati dan pemikiran para pemilik dan penggemar mobil di Indonesia," ujar Karsono Kwe, Executive Chairman Eurokars Group.

 

 

Berlokasi di jalan raya Sultan Iskandar Muda nomer 51, Arteri Pondok Indah, kantor pusat baru Eurokars Group Indonesia dan fasilitas Porsche Center Jakarta menempati gedung enam lantai di atas lahan seluas 4.088 meter persegi.

Kantor pusat satu atap ini otomatis berfungsi sebagai markas besar Eurokars Group Indonesia yang menaungi beberapa merek. Bangunan ini sekaligus sebagai showroom Porsche yang melayani penjualan, purna jual dan operasional.  

Pihak Eurokars yang merupakan pemegang merek Porsche di Indonesia menyebut bahwa lokasi kantor pusat baru ini sangat strategis dengan berdekatan kantor pusat beberapa merek mobil. Selain itu tentunya perputaran ekonomi di daerah Pondok Indah yang terkenal tinggi harusnya menjadikan daya beli mobil sekelas Porsche juga besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com