Estimasi Harga Toyota All New Fortuner Rp 480-520 Juta

Estimasi Harga Toyota All New Fortuner Rp 480-520 Juta

All New Fortuner terbaru bakal hadir dengan perubahan yang signifikan dan varian terbaru. Maka dari itu kehadirannya sangat ditunggu-tunggu para pecinta SUV premium di tanah air. PT Astra Motor (TAM) juga sudah memastikan kehadirannya Januari 2016 ini. Namun, apakah sudah bisa dipesan, dan harganya berapa?

"Karena belum launcing saya kasih estimasi harga mulai dari Rp 480 juta sampai Rp 520 juta. Tapi, saya pastikan 21 Januari akan dilaunching. Untuk pemesanan sudah bisa urus Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) RP 10 juta," ujar salah satu tenaga penjual Toyota.

Nah, All New Fortuner ini hadir dengan varian terbaru yakni VRZ dan SRZ, sebagai pelengkap tipe G yang sebelumnya sudah tersedia. Hadir dengan warna terbaru Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

Bukan hanya dari desain eksterior dan interior saja yang tampil lebih moderen. Sektor mesin juga mendapat teknologi terbaru yang membuatnya lebih bertenaga.

Seperti mesin tipe GD merupakan new super diesel dari Toyota, bukan hanya menghasilkan performa lebih baik, namun juga menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan untuk bensin, mesin baru berkode TR diklaim menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga yang mendukung efisiensi bahan bakar. 

Toyota juga menegaskan kedua mesin terbaru ini akan lebih halus dan minim getaran. Untuk varian terbaru hadir dengan mesin bensin 4x2 tipe 2.7 SRZ A/T dan 4x2 tipe 2.4 VRZ A/T. Kalau tipe G sendiri tersedia tipe 2.4 dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com