Ertiga Owners Community Punya Merek Produk Aftermarket Sendiri

Ertiga Owners Community Punya Merek Produk Aftermarket Sendiri

Komunitas Suzuki Ertiga bernama Ertiga Owners Community (EOC) belum lama ini berhasil mengadakan Rakernas 2019. Dalam agenda penting tersebut, komunitas yang lahir pada 24 Agustus 2015 ini memantapkan eksistensinya dengan reformasi besar-besaran.

Para pengurus Ertiga Owners Community sepakat bahwa untuk memajukan komunitas ini ke arah yang positif supaya tumbuh dengan baik adalah dengan memberikan kebebasan para anggotanya untuk berkreasi. 

 

Apapun kegiatan yang dilakukan para member EOC, selama positif dan membawa efek yang baik bagi komunitasnya akan selalu didukung oleh pihak pengurus. Tak pelak para anggota komunitas ini tercatat sudah melakukan terobosan dengan membuat sejumlah produk-produk aftermarket untuk mendukung performa Ertiga. 

Mulai dari modul Volt Stabilizer, Circular Ground System sampai Exhaust dan Intake System buatan angota Ertiga Owners Community sudah berhasil diciptakan. Kini produk-produk tersebut sengaja dikomersialkan dan diberi merek bernama EOCSPORT.

Sukses terus Ertiga Owners Community!

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com