Ertiga Luxury Concept Bisa Muncul Sebagai Dreza di Masa Depan

Ertiga Luxury Concept Bisa Muncul Sebagai Dreza di Masa Depan

Dalam gelaran GIIAS 2019 ini, pada booth Suzuki nampak sebuah Ertiga yang punya tampilan beda. Selain nampak lebih ceper, nampak jelas bahwa terdapat ubahan sighnifikan pada grille dan bagian bumper depan maupun belakang.

“Kami tampilkan All New Ertiga Luxury Concept pada tahun ini, sebagai bagian dari tiga konsep mobil yang kami usung,” terang Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) , Kamis (25/7) lalu.

Julius menjelaskan bahwa khususnya Ertiga Luxury Concept dihadirkan untuk mengetahui animo pasar pengenai Ertiga. “Mobil ini hadir dengan mengedepankan unsur luxury dan elegant,” sambungnya. “Jika animo masyarakat cukup baik, bukan tidak mungkin desain mobil ini akan menjadi gambaran bagi khalayak tentang produk Ertiga di masa yang akan datang,” imbuh pria ramah ini.

Ketika ditanya apakan mobil konsep ini akan menggantikan posisi Ertiga Dreza yang pernah muncul sebagai top level dalam jajaran produk Ertiga generasi pertama, ia tidak menampik kemungkinan tersebut.

“Bisa saja kelak akan muncul sebagai varian khusus seperti halnya Dreza atau menjadi ornamen desain penyegaran pada mobil ini di masa nanti. Semuanya mungkin saja terjadi,” sambungnya.

All New Ertiga Luxury Concept mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya. Dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish. Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin kuat hadirnya velg 18 inci berlapis kelir gun metal. Sedangkan kemewahan desain interior tampil menonjol dengan hadirnya center arm rest di barisan kedua serta bangku berbalut kulit.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com