Ertiga Indonesia Community Akan Adu Kecantikan Mobil

Ertiga Indonesia Community Akan Adu Kecantikan Mobil

Para pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Indonesia Community (EIC) bersiap melaksanakan kegiatan yang sangat seru sekaligus monumental.

Pasalnya EIC akan segera berulang tahun yang pertama dan perayaannya akan berlangsung di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pekan depan. Sejumlah rencana dan agenda dalam acara ulang tahun itu pun telah mantap disusun.

 

Fahrudin Umarsari selaku Ketua Umum EIC mengatakan bahwa para anggota EIC yang tersebar seantero Indonesia akan menyerbu lokasi acara, tapi puncak acara ada pada kontes modifikasi yang akan digelar.

“Dalam EIC Fun Kontes nanti akan dilombakan 58 kategori,” ujar Fahrudin. Dalam adu kecantikan mobil itu peserta akan memperebutkan hadiah uang tunai, piala dan juga sertifikat. “Nanti akan ada juara king of nomination,” imbuhnya.

Diketahui, member EIC saat ini hampir mencapai seribuan. Sampai sekarang pihak EIC menyebut anggotanya tersebar hampir di setiap daerah di nusantara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com