Ertiga Akan Dapat Pembaharuan, Tapi Ada Fitur Penting yang Disunat!

Ertiga Akan Dapat Pembaharuan, Tapi Ada Fitur Penting yang Disunat!

Suzuki Ertiga generasi terbaru diluncurkan pada April 2018 lalu. Namun, belum genap setahun, Ertiga ternyata malah akan mendapat berbagai pembaharuan yang terbilang cukup signifikan, 

Di bagian interiornya, tipe GX bakal mendapatkan Flat Garnish pada headunit dan pengontrol AC digital. Sementara Hand Grip terlipat dan Assist grip di baris ketiga bakal diaplikasi pada tipe GL dan GX.

 

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian eksterior. Seperti pelek desain baru untuk tipe GX, hadirnya foglamp di tipe GL dan Defogger kaca belakang di tipe GX.

Namun di balik pembaharuan ini, rupanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru menghilangkan fitur Electronic Stability Program pada semua tipe Ertiga. Hal tersebut terlampir pada surat PT SIS yang ditujukkan ke seluruh pejabat cabang dealer Suzuki R4.

“All New Ertiga GX ESP sudah tidak diproduksi,” tulis surat tersebut.

 

Harga Suzuki Ertiga per Februari 2019:

Suzuki Ertiga GL MT: Rp 215,5 juta

Suzuki Ertiga GL AT: Rp 226 juta

Suzuki Ertiga GX MT: Rp 229,5 juta

Suzuki Ertiga GX AT: Rp 240 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com