Enaknya, Daihatsu Berikan "Mudik Gratis" Untuk Ratusan Konsumennya

Enaknya, Daihatsu Berikan "Mudik Gratis" Untuk Ratusan Konsumennya

Pengguna Daihatsu bisa dibilang beruntung saat musim mudik Lebaran 2018 menjelang. Pasalnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi dukungan pada 127 konsumennya yang akan mudik dengan support sponsor maupun bantuan berbagai hal.

Seluruh peserta mendapatkan paket akomodasi mudik berupa uang saku, merchandise dari produsen ban Gajah Tunggal (GT Radial) dan paket snack selama perjalanan mudik yang didukung Kopiko 78 dan Biskuat. Tapi tak serta merta ratusan pengguna Daihatsu ini mendapat keberuntungannya.

 

Peserta "Daihatsu Sahabat Mudik 2018" ini haruslah anggota dari komunitas mobil Daihatsu. Setelah itu PT ADM menyaring lagi dengan lomba pembuatan video tutorial dan mengunggahnya di YouTube. Alhasil ada 14 klub dan komunitas yang berhasil mendapatkan dukungan mudik ini.

Mulai dari Avanza Xenia Indonesia Club, Charade Classy Winner, Club Ayla Indonesia, Calya Sigra Club sampai  Ceria Club Indonesia dan berbagai macam komunitas memadati seremonial pelepasan "mudik gratis" ini di daerah Sunter, Jakarta (2/6).

Program yang telah ada sejak 2009 ini disebut sebagai bentuk perhatian dan apresiasi PT ADM kepada konsumen setianya. "Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Daihatsu, salah satunya melalui Daihatsu Sahabat Mudik 2018," seru Elvina Afny, CSVC Division Head PT ADM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com