EKSKLUSIF DARI SINGAPURA: Bocoran Mobil Baru BMW yang Akan Hadir Ke Indonesia

EKSKLUSIF DARI SINGAPURA: Bocoran Mobil Baru BMW yang Akan Hadir Ke Indonesia

BMW regional Asia Tenggara sedang menghelat acara BMW World Passion and Joy di Suntec City, Singapura. Dalam kegiatan tersebut, BMW Group Indonesia diundang untuk hadir dan membawa rekan-rekan media lokal Indonesia termasuk OtoDriver tentunya. 

Dalam ajang pameran tersebut, banyak diluncurkan produk-produk baru untuk konsumen di Singapura mulai dari roadster Z4 terbaru, luxury coupe BMW Seri-8, Sports Activity Coupe BMW X4, Sport Coupe BMW M4 CS, Small Coupe BMW M2 Competition dan electric vehicle BMW i3s. Kami pun menanyakan soal kemungkinan mobil apa saja yang juga bakal hadir di tanah air?

 

 

Menjawab pertanyaan ini, pihak BMW Group Indonesia membuka lebar beberapa informasi soal mobil-mobil yang akan hadir ke tanah air kepada OtoDriver.

“BMW Seri-8 adalah salah satu yang bakal hadir. Perkiraannya akan hadir antara kuartal pertama atau kedua tahun 2019,” jawab Ismail Ashlan selaku Corporate Communications PT BMW Group Indonesia di sela-sela acara BMW World Passion and Joy di Suntec City, Singapura.

 

Selain itu diungkapkan juga beberapa mobil lain yang bakal hadir ke tanah air namun tidak dijelaskan kapan waktu pastinya produk-produk baru tersebut bakal hadir. 

“BMW X4, BMW M2 Competition, BMW M4 CS itu semua bakal hadir. Tapi kapan waktunya, kami belum bisa infokan,” tegas Ismail. 

Jadi dari semua mobil-mobil baru dari BMW ini, manakah yang paling Anda tunggu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com