Eksistensi Velozity Dalam Perhelatan GIIAS 2019

Eksistensi Velozity Dalam Perhelatan GIIAS 2019

Eksistensi Velozity kembali terlihat dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di mana para anggota komunitas pengguna Avanza-Veloz ini terlihat mengikut serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor.

Dalam acara ini, komunitas Velozity berkesempatan hadir di event PR Caravan Day berupa sesi pengenalan tentang hybrid technology sekaligus test drive produk hybrid Toyota. Sebuah pengalaman baru untuk Velozers menambah wawasan mengenai mobil hybrid serta merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan mobil hybrid Toyota Prius yang dipandu oleh Rio Haryanto, pembalap profesional Indonesia.

Kemudian pada kesemptan lainnya, Velozity turut hadir di event Toyota Digifest 2019 “Capturing Viral Moments” berupa sesi talkshow bersama digital content creator ternama yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Melalui acara ini, Toyota mengajak kaum muda untuk menggali peluang dan menemukan potensi di era digital.

Komunitas Velozity sebagai anggota Toyota Owner Club (TOC) juga berkesempatan mengikuti event 2019 Community Engagement Toward Hybrid, yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 20 Juli 2019 bersamaan dengan event GIIAS 2019.

Velozers dari berbagai Chapter seperti Bali, Batam & Semarang mendapat dukungan dari Main Dealer Toyota seperti Agung Toyota & Nasmoco untuk bergabung di acara tersebut dengan berbagai komunitas Toyota lainnya yang tersebar di seluruh nusantara.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com