Eclipse Cross dan Outlander PHEV Resmi Muncul

Eclipse Cross dan Outlander PHEV Resmi Muncul

Mitsubishi baru saja memperkenalkan dua sekaligus mobil barunya. Seperti yang diduga sebelumnya, yang meluncur adalah Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Sesuai tajuk acaranya yang hanya product preview, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum membuka pemesanan dua SUV ini. Bahkan keterangan harganya pun belum ada.


Namun keterangan mesin masing-masing sudah resmi dirilis. Untuk Eclipse Cross, menggunakan mesin penenggak bensin berkubikasi 1.500 cc dengan sokongan turbo. Mesin MIVEC ini dikawal transmisi berteknologi CVT.

Sedangkan pada Mitsubishi Outlander PHEV speknya identik dengan unit yang menjadi hibah ke Kementerian Perindustrian RI untuk bahan penelitian mobil listrik. SUV berpenggerak 4WD ini menggunakan paduan mesin bensin 2.400 cc dan mekanisme plug-in hybrid.


Kedua mobil baru ini akan kembali tampil di GIIAS 2019 yang dimulai pada 18 Juli mendatang. Semoga saja harga keduanya juga dirilis pada pameran tersebut.

"Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja, namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan," ujar Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI dalam acara product preview di Jakarta (9/7).

 

Reporter: Danu

Editor: Danu

Foto: Suryo


Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com