E-store Mobil88 Mudahkan Cari Mobil Bekas Berkualitas

E-store Mobil88 Mudahkan Cari Mobil Bekas Berkualitas

Platform digital merupakan sebuah keniscayaan yang tak bisa dihindari di berbagai bidang termasuk dalam jual beli mobil bekas. PT Serasi Autoraya (SERA) selaku induk dari Mobil 88 menyadari sepenuhnya mengenai hal tersebut dan memperkenalkan produk digital berupa aplikasi mobil88 e-store  

“Kehadiran e-store Mobil88 akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan kami mengenai kemudahan mencari mobil bekas yang terpercaya, praktis dan hemat waktu,” terang Halomoan Fischer Lumbantoruan, president director Mobil88, saat peluncuran produk aplikasi ini, Kamis (9/5).

 

“Aplikasi kami ini memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pembelian mobil secara langsung dengan cara online, mulai dari request booking online, test drive hingga melakukan transaksi,” papar Ficher. “Tentunya ini akan membuat pelanggan menjadi lebih nyaman dan tidak banyak kehilangan waktu dalam pembelian mobil bekas. Seperti kita tahu bahwa mobil bekas lebih unik karena punya kondisi-kondisi khusus oleh karenanya kami berikan informasi sedetail mungkin pada mobil yang kami tawarkan,” jelasnya lebih lanjut.

Melalui e-store mobil88, pelanggan akan melihat mobil stok kendaraan secara real time dan melihat foto melalui web dengan standar visual yang baik dengan  angle yang mudah untuk disimak. Sedangkan untuk bagian dalam interiornya dapat dicek dengan sediakan fitur kamera 360.

Dalam menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggannya, mobil88 memberikan garansi berupa jaminan produk berkualiatas dan buyback guarantee.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com