Dugaan Wujud Asli Land Rover Defender Terkuak

Dugaan Wujud Asli Land Rover Defender Terkuak

Belum lama ini tersebar penampakan ruang kabin Land Rover Defender generasi terbaru. Kembali dikabarkan juga bahwa terdapat foto Land Rover 2020 muncul di akun Instagram bernama @bu3amraz_garage. Pada foto berikut terlihat fasia depan SUV tersebut.

Lalu pada bagian grill desainnya sangat mirip dengan Spy Shot Defender yang sudah tersebar, yakni grill model batang tunggal yang ramping dan diapit oleh headlamp mengotak.

 

Kemudian di di sekitar bagian pelindung roda alias spakbor terlihat fender flare berbahan plastik yang sangat menyatu dengan keseluruhan desain mobil. Lalu Defender generasi terbaru ini juga memiliki ventilasi pada fender depan dan bagian atap berkelir putih yang kontras. Pindah ke bagian depan terlihat bingkai kaca terdapat aksen hitam di pilar-A.

Sementara pada foto ini tidak menunjukkan bagian belakang Defender dan cluster instrumen digital yang sudah terebar sebelumnya. Dilansir dari situs Carscoops, pihak Land Rover belum banyak bicara tentang foto ini, namun perusahaan pembuat mobil ini mengkonfirmasi bahwa Defender terbaru akan diluncurkan dengan jantung pacu konvensional dan sistem hybrid ringan. Kemungkinan mesin empat silinder yang diabil dari Discovery Sport dan Evoque.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com