Dua Model Lamborghini ini Resmi Diluncurkan Importir Umum

Dua Model Lamborghini ini Resmi Diluncurkan Importir Umum

Lamborghini Huracan Spyder dan Huracan Avio resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (25/7). Prestige Image Motorcars yang  merupakan importir umum menghadirkannya kedua model ini di tanah air.

Huracan Spyder merupakan varian atap terbuka. Sedangkan Huracan Avio adalah model terbatas dari model Huracan yang terinspirasi dari pesawat jet tempur. Tak hanya itu, mobil ini hanya diciptakan sebanyak 250 unit di seluruh dunia.

 

Kedua model tersebut ditenagai oleh mesin berkubikasi 5.300 cc V10 bertenaga 580 dk dan torsi 540 Nm. Dua varian yang hadir di Indonesia ini merupakan versi penggerak belakang. 

"Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia,” ujar Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motor.

Rudy enggan menyebut harga masing-masing dua varian Lambo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com