Dua Merek Berbarengan Rilis Varian Baru Hari Ini di Jakarta

Dua Merek Berbarengan Rilis Varian Baru Hari Ini di Jakarta

Sesuai yang kami laporkan sebelumnya, Suzuki dipastikan meluncurkan varian baru dari crossover andalannya, yakni Ignis pada hari ini (26/1). Ternyata bukan dari kubu Suzuki saja yang akan merilis varian baru, dari merek premium asal Jerman turut merilis varian baru hari ini.

Merek tersebut adalah Mercedes-Benz, bahkan ada dua varian baru yang hari ini akan diluncurkan Mercy. Sayangnya dalam undangan yang dikirim Mercedes-Benz, tak disebut dari model apa saja dua varian baru itu.

 

Namun yang jelas dari kubu Suzuki, Ignis varian baru ini akan mendapat embel-embel Special Edition (SE) pada identitasnya. Beberapa penambahan pemanis eksterior kabarnya akan didapat crossover ekonomis ini.

Lantas bagaimana dengan dua varian baru dari Mercedes-Benz? Improvisasi apa yang dilakukan terhadap dua varian baru yang masih misterius itu? Simak informasinya hanya di OtoDriver, kami akan laporkan langsung dari masing-masing lokasi peluncuran varian baru Suzuki dan Mercedes-Benz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com