DP Rp 10 Juta, Bawa Pulang Honda di Makassar

DP Rp 10 Juta, Bawa Pulang Honda di Makassar

Honda BR-V kunjungi Indonesia Timur untuk pertama kalinya, setelah Yogyakarta kini seven seater terbaru dari Honda menyapa warga kota Makassar. Mobil ini dipajang pada Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 yang berlangsung pada 7 – 11 Oktober.

Sesuai rilis Honda, pada gelaran yang dilakukan di Celebes Convention Centre Makassar ini Honda menawarkan beberapa paket promo untuk menarik minat konsumennya.  Antara lain :

1.     DP ringan mulai dari 10 Juta*

2.     Gratis perawatan berkala selama 3 tahun*

3.     Gratis 5 kali angsuran*

4.     Bunga 0%*

5.     Angsuran mulai Rp 1,5 Juta/bulan*

6.     Double lucky dip*

7.     Wheel of fortune*

8.     Gratis aksesoris*

9.     Gratis kaca film*

*  Syarat & Ketentuan Berlaku

 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menuturkan, ”Makassar adalah kota yang potensial untuk pasar otomotif. Kami juga percaya bahwa Honda BR-V juga akan diterima dengan baik oleh konsumen di daerah ini,”.

Tampilan tangguh Honda BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan ground clearance lebih dari 200 mm. Roof Rails berukuran besar diklaimHonda memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Kelebihan ini dinilai merek sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen serta karakter wilayahnya yang membutuhkan mobil yang tangguh sekaligus memiliki utilitas tinggi.

Selain special display Honda BR-V Prototype di di booth seluas 495 meter persegi, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti Honda Mobilio Prestige, Honda City ES CVT, Honda HR-V 1.5 E CVT, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda Jazz RS CVT, Honda CR-Z Special Edition dan Honda Brio 1.2 E A/T Special Edition. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com