Dollar Meroket, Harga Kaca Film V-Kool Naik Kapan?

Dollar Meroket, Harga Kaca Film V-Kool Naik Kapan?

Aksesoris mobil seperti kaca film, seharusnya naik harga menghadapi kurs dollar yang semakin tinggi. Tapi V-kool masih memberikan harga lama kepada konsumen yang mau membeli produk kaca film ini. 

Di sela acara media lunch bersama, Linda Wijaya selaku Vice President V-kool Lestari Indah mengatakan masih mempertahankan harga lama sampai bulan depan, namun harga saat ini tidak akan bertahan lama apabila kondisi rupiah masih sama atau semakin melemah. 
 
"Setelah Oktober nanti, akan ada kenaikan harga, terutama bagian kaca depan naik sampai Rp 200 ribu, samping-belakang Rp 400 ribu dan untuk semua tipe kaca fim V-kool," ujarnya. 

Mungkin saja, pengaruh lemahnya rupiah membuat produsen seperti V-kool harus menaikkan harga. Tetapi, bulan ini masih harga lama dan bisa memasang V-kool tanpa harus keluarkan uang lebih banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com