Diskon Servis Banjiri Bengkel Umum Satu ini

Diskon Servis Banjiri Bengkel Umum Satu ini

Servis mobil dengan tawaran potongan harga kini tengah diberikan oleh bengkel umum bernama Carfix. Pada bengkel yang baru buka di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini menawarkan sejumlah paket servis yang harganya dipangkas.

Pada gerai yang memiliki 6 stall pengerjaan mobil konsumennya ini juga menyediakan berbagai merek komponen fast moving. Tentu harga sparepart juga sedang diskon di bengkel baru ini.

 

Berikut adalah daftar promo servis Carfix Jakarta:

1. Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen) diskon Rp 150 ribu
2. Gratis general check
3. Combo Lite Service (tanpa ganti oli) diskon Rp 250 ribu
4. Gratis spooring
5. Ganti battery diskon Rp 100 ribu
6. Beli ban Michelin minimal 2 pieces: gratis spooring, balancing dan nitrogen

Jika mobil Anda butuh servis dan minat dengan promo di atas sebaiknya bergegas ke Carfix, pasalnya promo tersebut akan berakhir pada 30 April 2019.

Khusus untuk ban, Carfix sendiri menjual merek Michelin, GT Radial dan Bridgestone, namun yang direkomendasikan adalah Michelin. "Secara kualitas, brand yang kami paling rekomendasikan itu adalah Michelin. Karena dia selain bisa hemat bahan bakar, dia juga lebih silent. Memang harganya lebih mahal sedikit, tapi dibandingkan dengan lifetime-nya dia lebih lama sebenarnya," tutup Gunawan selaku Kepala Bengkel Carfix.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com