Diskon Service Di Bengkel Resmi Ford Untuk Anggota Komunitas EcoSport

Diskon Service Di Bengkel Resmi Ford Untuk Anggota Komunitas EcoSport

Baru-baru ini ada kabar menggembirakan bagi para pemilik Ford Ecosport yang telah bergabung dengan ForESCom (Ford EcoSport Community). Pihak Nusantara Ford sebagai salah satu jaringan dealer terbesar memberikan keistimewaan bagi seluruh member komunitas itu.

Seperti diumumkan di web resmi mereka, www.forescom.com, member akan mendapatkan diskon sebesar 10%, masing-masing untuk jasa, spare part dan penggantian oli. Sementara untuk yang sekadar mengecek kondisi mobil, Nusantara Ford memberikannya secara gratis untuk 20 item pengecekan. Selain itu juga diberikan konsultasi teknik serta update software secara gratis.

Ini adalah bentuk kerjasama yang dibuat oleh ForESCom dengan bengkel resmi yang berada di bawah naungan Nusantara Ford, sebagai wujud keseriusan pengurus ForESCom untuk dapat memberikan support, dukungan dan layanan khusus kepada member ForESCom. Ini tentu krusial, apalagi di saat belum ada kepastian siapa yang akan memegang keagenan Ford sepeninggal Ford Motor Indonesia.

Untuk mekanisme dari layanan di atas, pengurus telah membuat database seluruh member Forescom yang dapat diakses oleh bengkel resmi berupa data nomor member dan VIN Kendaraan Ford Ecosport. Cukup dengan menunjukkan Kartu Anggota ForESCom ke Bengkel maka pihak bengkel akan mengecek validitas dan VIN Kendaraan Ecosport yang dimiliki oleh para anggota.

Bila Anda memiliki EcoSport dan tertarik menjadi anggota, silakan sambangi web resmi mereka.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com