Diskon Service dan Spareparts Untuk Pemilik Maserati

Diskon Service dan Spareparts Untuk Pemilik Maserati

Kabar gembira bagi anda yang memiliki Maserati. Karena saat ini sedang ada diskon untuk jasa perawatan alias service. Selain itu juga ada potongan harga untuk pembelian spareparts untuk mobil asal Italia ini.

Dalam program  yang bernama Maserati Excellence Check-up Pemilik Maserati akan mendapat harga spesial untuk servis yang akan dilaksanakan pada 22 Februari sampai dengan 5 Maret 2016. Melalui program ini PT Auto Trisula Indonesia sebagai APM Maserati mengundang pemilik Maserati untuk mendapatkan Free Check-up dan juga potongan harga hingga 25% untuk spare-parts dan aksesoris selama periode tersebut. 

“Kami sadar akan nilai sebuah Maserati bagi pemiliknya, untuk itu kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia," ujar Fransiska Renata, CEO Mase dalam siaran persnya (16/2).

Selama periode tersebut pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Excellence Check-up dengan menghubungi Maserati Assistance  hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau workshop resmi Maserati Indonesia di 021 – 7503333 pada jam kerja untuk mendapatkan jadwal kunjungan dari pelayanan ini. Program ini terbuka untuk seluruh tipe Maserati mulai dari tipe terbaru Maserati Ghibli hingga Maserati Classiche (klasik). 

Bengkel resmi Maserati Indonesia memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resminya. Alat tersebut tersambung secara langsung – online streaming dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis. Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim purna-jual Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com