DISKON di GIIAS 2018: Mazda Siapkan Hadiah Sampai RP 25 Juta

DISKON di GIIAS 2018: Mazda Siapkan Hadiah Sampai RP 25 Juta

Mazda yang tengah menampilkan beragam produknya di GIIAS 2018, menyertakan berbagai program penjualan menarik. Mulai dari cara pembayaran tunai sampai kredit, disediakan diskon dan hadiah selama GIIAS 2018.

Para pembeli mobil Mazda selama pameran mendapat kesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Bahkan untuk mereka yang membeli mobil Mazda dengan VIN 2017 mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky dip sebanyak dua kali.

 

Selain kesempatan mengambil lucky dip, semua yang membeli mobil Mazda di GIIAS 2018 juga mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun.

Untuk pembelian secara kredit, pembeli Mazda mendapatkan tawaran bunga menarik mulai dari 0,88% per tahun untuk kredit selama satu tahun. Sementara untuk pembelian secara tunai, mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari Asuransi Sompo.

Bagi pengunjung GIIAS 2018 yang meminang MPV Mazda5, PT EMI juga memberikan harga khusus selama pameran berlangsung. Bagi pengunjung yang mencari MPV dengan ukuran yang lebih besar, dapat memilih salah satu MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante, dengan tambahan program hadiah khusus seperti bonus aksesoris yang bisa didapat dengan mengambil lucky dip dengan hadiah berupa cargo liner atau daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.

Selain dari keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan tadi, untuk setiap pemesanan mobil Mazda dengan uang muka minimum Rp 10 juta, konsumen juga berhak mendapatkan merchandise eksklusif dari Mazda selama pameran GIIAS 2018 berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com