Diskon di GIIAS 2018: Busi NGK dan Denso Harga Spesial!

Diskon di GIIAS 2018: Busi NGK dan Denso Harga Spesial!

Busi merupakan salah satu peranti penting pada mobil dengan mesin berbahan bakar bensin. Untuk mobil penumpang, busi tersedia dalam berbagai jenis. Di antaranya busi standar, busi iridium, busi platinum, dan busi resistor.

Bagi Anda yang tengah memburu produk busi di ajang pameran GIIAS 2018, terdapat 2 merek yang berbagi promo kepada konsumen. Di antaranya NGK dan Denso.

 

NGK menjajakan produk busi mereka yang terbagi dalam 2 jenis, yakni NGK Iridium Spark Plug dan NGK G-Power. Selama hadir di GIIAS 2018, NGK memberikan harga spesial, yakni harga jual yang lebih murah sampai dengan Rp 125 ribu dibandingkan harga distributor. Tak hanya itu, setiap pembelian busi, konsumen berhak mendapatkan NGK Official Merchandise berupa topi dan baju.

Lain halnya dengan Denso, mereka memasarkan jenis busi OEM dan busi Iridium. Pengunjung GIIAS 2018 yang membeli produk busi Denso berhak mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com