Diskon di GIIAS 2018: Berbagai Karpet Mobil Harga Spesial

Diskon di GIIAS 2018: Berbagai Karpet Mobil Harga Spesial

Bagi Anda yang mencari karpet mobil berkualitas dengan harga murah, ajang GIIAS 2018 kali ini dapat menjadi waktu yang tepat untuk membelinya. Pasalnya Anda dapat memilih berbagai jenis karpet mobil sesuai dengan kebutuhan, ukuran mobil, dan selera.

Seperti SS Custom Carpet yang memberikan penawaran spesial khusus untuk pembelian selama periode GIIAS 2018. Ia menawarkan diskon 30% untuk karpet premiumnya yang memiliki bahan tebal dan 25% untuk yang lebih tipis. Karpet lansirannya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,25 juta yang berbahan tipis dan Rp 1,75 juta berbahan tebal untuk ukuran mobil LMPV.

 

Beda halnya dengan Comfort Carpet yang sudah cukup terkenal. Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi untuk varian Premium dan Deluxe miliknya, tak mau kalah, ia juga memberikan potongan harga sebesar 25% dan 30% untuk karpet Premium dan Deluxe berturut-turut. Dijual dengan harga mulai dari Rp 1,29 juta hingga Rp 2,3 juta untuk mobil di kelas LMPV.

 

Kemudian dari karpet yang memiliki desain berbeda, 5DMATT memberikan kelebihan tersendiri berkat desainnya yang berbentuk seperti wadah. Desain ini mampu menahan kotoran dan air agar tidak tumpah ke karpet dasar mobil.

Untuk mobil sekelas LMPV, ia menawarkan harga Rp 1,3 juta berjenis standar dan Rp 1,8 juta yang menggunakan tambahan busa. Anda tertarik? Promo ini hanya berlaku saat GIIAS 2018 berlangsung selama periode 2-12 Agustus 2018.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com