Diserbu Penggemar, Produksi Land Rover Defender Diperpanjang

Diserbu Penggemar, Produksi Land Rover Defender Diperpanjang

Produksi Land Rover Defender yang tadinya mau distop di pabrik Solihull, Inggris akhirnya diperpanjang hingga 2016. Hal ini terjadi akibat adanya permintaan yang tinggi dari model Defender yang saat ini beredar. Meskipun pihak Land Rover bungkam, dikutip dari Birmingham Post, ada orang dalam Land Rover yang mengungkapkan setidaknya produksi Defender bisa diperpanjang hingga lebih dari bulan Februari 2016

"Produksi Land Rover Defender akan diperpanjang hingga akhir Februari 2016 karena adanya pesanan yang banyak,"  kata karyawan Land Rover yang bekerja di pabrik tersebut. "Meskipun saya telah diberitahu bahwa Februari bulan terakhir produksi, tapi sepertinya produksi bisa terus sampai April," tambahnya.

Pabrik Solihull sendiri memiliki manufaktur yang bekerja 24 jam untuk memproduksi Land Rover dan Jaguar. Produksi Defender sendiri masih dilakukan oleh sekitar 450 pekerja hingga saat ini. Sayangnya karena peraturan emisi Uni Eropa Land Rover akhirnya akan mengganti model Defender untuk menyesuaikan standar keselamatan saat ini.

Dan untuk menandai berakhirnya model Defender yang saat ini, Land Rover meluncurkan tiga varian Defender edisi khusus pada bulan Januari untuk menandai tahun terakhir kendaraan ini di produksi.Tiga varian itu diberi nama The Heritage, Adventures dan Autobiography dan semua didukung oleh mesin diesel berkapasitas 2.200 cc.

Untuk yang menyukai kemewahan bisa memilih  Autobiography, untuk yang menyukai model-model Land Rover yang pertama kali keluar tahun 1948 dapat memilih The Heritage, sementara bagi yang menyukai jalan-jalan ke hutan-hutan dapat memilih Adventures karena telah dilengkapi dengan aksesoris pendukung seperti bumper depan yang lebih kuat dan ban pacul dari Goodyear. 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com