DIGITAL: Aplikasi ini Bisa Layani Kredit, Perpanjang STNK Sampai Cari Mobil Baru

DIGITAL: Aplikasi ini Bisa Layani Kredit, Perpanjang STNK Sampai Cari Mobil Baru

Mandiri Tunas Finance (MTF) mengembangkan bisnisnya ke dunia digital untuk mempermudah calon konsumennya saat ingin membeli mobil. Anda dapat mengunduh Aplikasi MTF GO dari App Store maupun Play Store dan menjadi jawaban bagi Anda yang ingin mendapat segala informasi mengenai kredit mobil hingga klaim asuransi.

Dalam aplikasi tersebut terdapat cukup banyak fitur yang sangat memudahkan bagi nasabah Mandiri Tunas Finance. Pertama adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan melalui satu klik dalam aplikasi. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan perpanjangan STNK melalui aplikasi yang telah berjalan 1 tahun tersebut.

 

Fasilitas ketiga adalah penghitungan pelunasan dan bahkan membayar pelunasan dengan satu sentuhan jari. Setelah nasabah melakukan proses pembayaran, BPKB sudah disiapkan oleh pihak MTF. Tak terbatas disitu saja, pengguna aplikasi juga dapat melakukan pengecekan soal berapa kali angsuran yang sudah terbayar dan yang tersisa.

Keempat, nasabah dapat melakukan klaim asuransi ketika mengalami kecelakaan. Segala petunjuk yang harus dilakukan saat melakukan klaim tersebut akan tersedia dan ada panduannya dalam MTF GO. Namun, ternyata manfaat dari aplikasi MTF GO tidak hanya terbatas bagi nasabah Mandiri Tunas Finance saja.

"Sebenarnya ini (MTF GO) menjadi salah satu benefit untuk baik yang sudah menjadi customer maupun yang belum jadi customer," terang Arya Suprihadi, Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance. Bagi pengguna umum yang belum menjadi nasabah MTF, dapat memanfaatkan aplikasi MTF GO untuk melakukan simulasi kredit pada mobil apapun.

Anda dapat mengetahui angsuran per bulan sesuai dengan tenor dan jumlah down payment yang diajukan dalam simulasi kredit mobil baru tersebut. Berbagai katalog mobil-mobil baru beserta harga ter-update pun sudah tersedia. Sehingga hal ini menambah kemungkinan bagi calon pembeli yang ingin melakukan perbandingan simulasi kredit mobil satu dengan lainnya. Melalui aplikasi ini, Mandiri Tunas Finance juga membuka kesempatan untuk melakukan pengajuan kredit mobil baru secara online.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com