Dibanderol Nyaris 1/2 Milyar, Apa Keunggulan New Triton Ultimate?

Dibanderol Nyaris 1/2 Milyar, Apa Keunggulan New Triton Ultimate?

Mitsubishi New Triton varian tertinggi diwakili oleh varian Ultimate AT yang sekaligus menjadi satu-satunya dari enam model New Triton yang menggunakan transmisi otomatis 6 Speed. Harganya pun cukup fenomenal dengan angka Rp 480,5 juta alias nyaris ½ milyar.

Sebagai top model, Ultimate dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan paling advance di segmennya. Mobil ini hadir dengan perangkat keamanan mulai dari keamanan dasar dengan RISE body, atau struktur bodi penyerap benturan.

“Triton merupakan gambaran tentang sebuah pick up modern yang aman dan nyaman,” terang Koichi Namiki, Program Director  Mitsubishi Motors Company dalam sambutannya di acara prelaunch New Triton yang digelar di bilangan Jakarta Pusat.

Mitsubishi menjejali Triton Ultimate dengan 7 airbags, Forward Collision Mitigation System (FCM) mengaplikasikan pengereman darurat dengan sensor visual di depan. Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun belakang.

 

Selain itu, Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA) memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang dengan teknologi ultrasonic dan radar.

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) menjadi peranti selanjutnya yang memonitor laju di belakang kendaraan dengan radar, Automatic High Beam - secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic dan

Multi-around View monitor, parkir di area sempit akan lebih mudah dan aman.

Selain Ultimate, New Triton memiliki lima trim level yang berada di bawahnya. Mobil ini baru akan mulai dijual di pasar Indonesia ada September 2019 mendatang

Ultimate AT Double cab 4WD

Rp 480.500.000

Exceed MT Double cab 4WD

Rp 453.000.000

GLS MT Double cab 4WD

Rp 419.000.000

HDX MT Double cab 4WD

Rp 395.500.000

HDX MT Single cab 4WD

Rp 338.000.000

GLX HR MT Single cab 2WD

Rp 250.500.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com