Diam-Diam BMW Seri-7 Terbaru Sudah Ditawarkan Ke Konsumen Indonesia

Diam-Diam BMW Seri-7 Terbaru Sudah Ditawarkan Ke Konsumen Indonesia

Rupanya PT BMW Indonesia telah menghadirkan secara diam-diam BMW Seri-7 terbaru di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015. "Mobil Seri-7 terbaru memang sudah ada di GIIAS 2015, tapi yang boleh melihat hanya beberapa potensial buyer yang diundang secara khusus saja oleh masing-masing daeler," ujar Arif Ilham, sales BMW Astra Sunter, Jakarta Utara. 

 

BMWBlog

"Mobil ini sengaja belum dipamerkan di GIIAS karena rencananya baru dilaunching November nanti. Yang sudah memesan juga baru akan dapat unitnya tahun depan. Sudah ada beberapa orang yang memesan. Harganya sendiri sekitar Rp 2,7 miliar untuk tipe tertingginya. Sedangkan tipe terendahnya sekitar Rp 2 miliaran. Harganya sendiri juga belum pasti tergantung kurs dollar nantinya," lanjut Arif. 

Sementara itu, kami berhasil bertemu dengan salah satu customer yang diundang untuk melihat langsung sedan mewah itu. "Iya saya sudah melihat langsung Seri-7 yang baru. Makin canggih dari pada generasi sebelumnya. Di mobil tersebut sudah disediakan tablet sentuh untuk mengoperasikan beberapa fitur seperti AC, dan lain-lain. Sayang saat masuk kita tidak boleh mengambil gambar," ujar Sofyan Harahap,yang ditemui Otodriver di BMW Pavilion, GIIAS 2015, BSD, Tangerang Selatan. Wah kami jadi penasaran seperti apa kemewahan yang ditawarkan Seri-7 terbaru ini. 

BMWblog

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com