Di India, All New Kijang Akan Bernama Innova Crysta

Di India, All New Kijang Akan Bernama Innova Crysta

Setelah mengaspal di Indonesia sejak akhir tahun lalu, kali ini All New Toyota Kijang Innova bakal masuk ke pasar India. Tepatnya lewat ajang Delhi Auto Expo pekan depan.

Dan dikutip dari Motoroids, nama yang diusung MPV anyar tersebut adalah Innova Crysta. Sebenarnya di India, emblem Crysta bukanlah hal yang baru, karena sempat dipakai sebagai edisi spesial pada Innova generasi sebelumnya.

Meski belum mendapat kepastian mengenai mesin yang akan dipilih, tapi ada kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan model yang dijual di Indonesia. Yakni pilihan mesin bensin 2.000 cc dual VVT-i bertenaga 139 dk, serta varian mesin turbo diesel 2.400 cc dengan keluaran tenaga mencapai 149 dk.

Publik India sendiri kelihatannya sangat menunggu mobil ini. Kabar yang kami dengar, sejumlah jurnalis ternama India sempat komplain ke Toyota di sana karena mereka ketinggalan informasi mengenai mobil ini ketimbang jurnalis Indonesia. Itu menggambarkan kalau mobil ini memiliki nikai berita cukup tinggi di India.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com