Di Amerika Serikat Ada SEMA Show, Indonesia Punya AutoPro 2017

Di Amerika Serikat Ada SEMA Show, Indonesia Punya AutoPro 2017

AutoPro Indonesia yang akan dihelat pada 23 sampai 25 Februari 2017 diproyeksi jadi ajang pameran after market skala Internasional. Jika Anda tahu SEMA Show di Amerika Serikat, maka AutoPro tak salah jika disebut sebagai SEMA-nya Indonesia.

Dalam siaran persnya, Nine Events selaku event organizer AutoPro menyebut layaknya ajang SEMA Show di AS, Autopro Indonesia bertujuan menjadi salah satu ajang yang paling pantas ditunggu oleh industri serupa di Asia Tenggara.   

 

 

“AutoPro akan didukung lebih dari 100 merek global, kami juga memiliki 6.000 list buyer B2B potensial dari seluruh dunia. AutoPro diharapkan akan membawa industri komponen aftermarket dan modifikasi Indonesia ke level yang lebih tinggi, jika SEMA hadir untuk pasar Amerika maka Autopro akan hadir untuk pasar ASEAN dan Australia” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara pameran yang akan mengambil venue di JCC Jakarta ini.

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017. Sebut saja diantaranya 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax,  Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart.

Tak hanya itu, pameran yang bersifat bussines to bussines ini juga akan berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA), untuk membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com