DFSK Ungkap Sebuah Spek Baru Untuk Glory 580 Tahun Depan

DFSK Ungkap Sebuah Spek Baru Untuk Glory 580 Tahun Depan

Setelah berbagai promo yang diberikan untuk konsumen di Indonesia untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, ternyata akan ada sebuah kejutan lagi untuk tahun depan. KDFSK mengungkapkan bahwa Glory 580 akan mendapat balutan warna baru yang hadir di Januari 2019.

Dalam siaran persnya beberapa hari lalu, DFSK mengungkapkan bahwa warna baru tersebut adalah Champagne Silver. Warna ini diklaim mampu merepresentasikan karakter elegan dari Glory 580. 

 

Selain itu, jelas ini akan menambah jajaran pilihan warna Glory 580 agar bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Saat ini Glory 580 hanya ada warna Putih, Merah, Silver, serta Hitam.

Sayang tidak ada informasi lebih apakah Glory 580 juga bakal kedapatan penambahan fitur atau tidak. Tapi sempat terdengar informasi bahwa Glory 580 juga bakal kehadiran sebuah varian terbaru yang akan diposisikan sebagai varian tertinggi. 

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com