DFSK Tetap Pegang Janji Dirikan Dealer di Berbagai Wilayah

DFSK Tetap Pegang Janji Dirikan Dealer di Berbagai Wilayah

Setelah menghadirkan dealer DFSK di Sulawesi Selatan yang tepatnya di Makassar, pihak PT Sokonindo Automobile bersama dengan PT Auto Indo Utama masih merencanakan ekspansinya ke berbagai wilayah.

Hal tersebut merupakan komitmen selain menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, DFSK merencanakan untuk melebarkan sayapnya dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

 

Untuk di Sulawesi sendiri, PT Auto Indo Utama telah merencanakan adanya empat lokasi dealer 3S (Sales, Services, Spare Part) lainnya. Keempat lokasi yang direncanakan itu adalah Gorontalo, Manado, Kendari, dan Palu.

“Supaya konsumen merasa tenang dan nyaman memiliki produk DFSK, karena bisa mendapatkan layanan optimal dari jaringan dealer yang tersebar di Sulawesi,” ujar Andee Y. Yoestong selaku Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com