DFSK Tambah Dealer Baru di Depok, Ada Promo Cashback RP 19 Juta!

DFSK Tambah Dealer Baru di Depok, Ada Promo Cashback RP 19 Juta!

DFSK kembali menambah jaringan dealernya. Kali ini satu dealer baru DFSK tersebut berdiri di daerah perbatasan Jakarta dan Jawa Barat, tepatnya di daerah Cimanggis, Depok.

“Kami melihat area penyangga kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah,” ucap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (11/3).

Karena DFSK hanya menjual dua model, yakni Super Cab dan Glory 580, dalam rangka pembukaan dealer baru ini, PT Sinar Inti Harapan selaku pengelola dealer yang berlokasi di jalan raya Bogor KM.29 No.18 itu mengadakan promo menggiurkan.

 

Konsumen yang minat membeli Glory 580 di dealer baru ini bisa dapat cashback hingga Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta!

Dealer DFSK Cimanggis ini sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) bahkan layaknya kompetitornya, juga terdapat layanan mobile service. 

"Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” papar Joenaidi Purnama Sidik, Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan saat seremonial peresmian dealer barunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com