DFSK Super Cab Dapati Diskon RP 19 Juta!

DFSK Super Cab Dapati Diskon RP 19 Juta!

Dealer Sentra DFSK Bekasi menghadirkan program Super Cab Super Untung untuk pelanggan kendaraan niaga ringan. Program tersebut ditengarai banyaknya pelaku usaha UMKM di daerah kota dan kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Program Super Cab Super Untung menghadirkan diskon langsung untuk setiap pembelian unit Super Cab sebesar Rp 19 juta. Diskon tersebut masih mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 10 juta ditambah voucher BBM senilai Rp 6 juta. Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.

 

"Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam hadiah yang berlaku bagi semua konsumen," ujar General Manager & Strategic Planning Department dealer Sentra DFSK  Kranji-Bekasi, Wahono, Bekasi, Sabtu (30/3).

Sentra DFSK Kranji juga mengadakan program reguler kuartal pertama tahun 2019 yakni “Gloriuos New Year Celebrations” untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang telah berlangsung dari bulan Januari  dan akan berakhir di bulan April 2019. 

Pada program reguler ini konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk memboyong mobil impian ke garasi dan akan mendapatkan bonus kaca film dan merchandise spesial.

Sebagai informasi, Super Cab ditawarkan dalam dua varian yakni 1.500 cc tipe bensin dan 1.300 cc jenis diesel. Untuk mesin bensin menghasilkan tenaga sebesar 74 dk dengan torsi 140 Nm, sementara untuk commonrail diesel bertenaga 100 dk dengan torsi 197 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com