DFSK Siapkan SUV Baru? Ini Penampakannya di Jakarta

DFSK Siapkan SUV Baru? Ini Penampakannya di Jakarta

Sebuah model baru DFSK terungkap. Salah satu sumber terpercaya kami di DFSK mengabadikan model yang disinyalir bernama Glory 560 dan memberikan jepretannya itu kepada kru OtoDriver (25/1). 

Dapat dilihat pada penampakan tersebut, bahasa desain yang diterapkan pada model ini tampak serupa dengan Glory 580. Seperti di bagian lampu depan, gril, hingga garis lekukan bodi. Nyaris identik dengan Glory 580.

 

Namun di bagian belakangnya, tampak kaca bagasinya terlihat lebih landai dibandingkan Glory 580. Tak hanya itu, desain lampu belakangnya juga tampak minimalis.

Menariknya, mesin yang digunakan diperkirakan serupa dengan Glory 580. Hal tersebut terbukti dari emblem belakang yang bertuliskan 1.5 Turbo. Ada emblem "7" kemungkinan calon SUV baru DFSK Indonesia ini juga akan menawarkan garansi sampai 7 tahun.

 

Sayangnya, pada unggahan ini ruang interior tampak tak terlalu jelas. Namun terlihat, unit yang ada dalam bocoran ini menggunakan transmisi manual.

Di negara asalnya sendiri, Tiongkok, model ini bernama Dongfeng Fengguang 560. Harga jualnya 69.900 Yuan atau setara Rp 150 jutaan hingga Rp 96.900 Yuan atau sama dengan Rp 208 jutaan. Tak hanya itu, model ini juga disebut-sebut sebagai salah satu SUV terlaris di Tiongkok.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com