DFSK Resmikan Dealer Terlengkap di Sumatera Selatan

DFSK Resmikan Dealer Terlengkap di Sumatera Selatan

Selain meluncurkan Glory 560 di Sumatera Selatan, DFSK juga meresmikan satu dealer terlengkap yang ada di Palembang. Gerai terbaru ini bernama DFSK Sriwijaya Motor.

Dealer DFSK Sriwijaya Motor menempati lokasi di pusat Kota Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas tanah 1900m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

"Saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang," ujar Ivan Lukito Direktur DFSK Sriwijaya Motor.

Saat ini dealer DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com