DFSK Lakukan Test 1.000 km/hari Demi Buktikan Daya Tahan

DFSK Lakukan Test 1.000 km/hari Demi Buktikan Daya Tahan

Salah satu tantangan merek baru untuk diterima di pasar adalah mengenai durabilitasnya. Sebuah mobil dari merek pendatang baru walau dijajakan dengan fitur segudang dan harga yang menggoda, namun tetap saja perihal durabilitasnya menjadi satu syarat terpenting yang tak bisa ditawar.

Memang butuh waktu yang tak sebentar untuk memberikan bukti dan meyakinkan pasar mengenai daya tahannya.   

 

Sebagai merek gres, DFSK menyadari kondisi tersebut. Brand yang berpabrik di Cikande, Banten, ini menyadari kondisi tersebut. “Sejak 2017 silam kami melakukan pengetesan di jalan sejauh kurang lebih 1.000 km perhari dengan goal 300 ribu km,” jelas Sugiartono, Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, selaku pemegang merek DFSK di Indonesia (12/7).

“Jarak ini dua kali dari batas warranty DFSK yakni 150 ribu km. Tujuan utamanya merujuk pada pengujian durabilitas dan kualitas,” lanjutnya. “Sehingga kita mendapatkan hasil yang riil dan dapat menjadi data base dan pengembangan produk di masa yang akan datang. Tentunya hasil ini akan menjadi sebuah pembuktian nyata pada pasar,” imbuhnya.

Produk yang ditest adalah Glory 580, namun hasil yang didapatkannya akan mampu memberikan ilustrasi mengenai kualitas dan durabilitas alias daya tahan lini produk lainnya.

Saat ini DFSK menjadi produk satu-satunya di Indonesia dengan garansi penuh selama 7 tahun atau jarak tempuh 150 ribu km.

Baca juga: Komparasi Spek All New Mazda 3 VS Honda Civic Hatchback

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com