DFSK Juga Akan Beri Fitur Voice Command Untuk Glory 580

DFSK Juga Akan Beri Fitur Voice Command Untuk Glory 580

Persaingan SUV Tiongkok semakin menghangat. Wuling Almaz selain mengenalkan varian 7 penumpang dan juga mengenalkan fitur voice command. Nampaknya pihak DFSK tak tinggal diam, dikatakan bahwa pabrikan yang punya fasilitas pabrik di Serang, Banten, ini akan mengenalkan produk barunya yang Glory 580 I-Auto.

“Kita akan kenalkan Glory 580  I-Auto, yang dijejali dengan berbagai fitur intelegence assistance yang terintegrasi dengan semua teknologi di mobil dengan pengguna maupun gadgetnya. Fitur voice command bukan hal yang mustahil hadir,” terang Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, Jumat lalu (12/7).

 

Baca juga: Puluhan Jeep Gladiator Hancur Dalam Proses Pengiriman

“GIIAS 2019, pertengahan Juli nanti akan jadi tempat perkenalan produk SUV cerdas kami ini,” sambung pria yang akrab disapa Arta ini.

Berbeda dengan voice command milik Wuling yang dikenal dengan nama WIND (Wuling Indonesia Command) yang menggunakan bahasa Indonesia, voice command Glory i-Auto kabarnya akan sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris.

“Lebih jelasnya tunggu tanggal mainnya pada GIIAS 2019 nanti, kita akan buka secara gamblang mengenai produk baru ini,” tutupnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com