DFSK Glory 580 Resmi Menjadi Fleet, Laku 15 Unit

DFSK Glory 580 Resmi Menjadi Fleet, Laku 15 Unit

DFSK Glory 580 resmi menjadi kendaraan operasional alias fleet. SUV tersebut untuk pertamakalinya terjual sebagai armada operasional, bukan mobil pribadi. Seremonial serah terimanya pun dicatat sebagai sejarah bisnis PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK.

Pada acara serah terima yang berlangsung di kawasan Kota Tua, Jakarta (8/12) itu disebut bahwa pembelian unit Glory 580 untuk keperluan fleet sebanyak 15 unit. Tak cuma SUV, DFSK juga dapat pembelian fleet Super Cab sebanyak 4 unit.

 

"Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Lantas perusahaan atau korporasi apa yang membelinya? Dalam siaran pers yang dirilis DFSK Indonesia, pembeli unit fleet ini adalah Komunitas Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Pada kesempatan ini Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Kami sangat tertarik dan surprise melihat beragam kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580 serta harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580.”

Sayangnya pihak DFSK Indonesia tak memberi keterangan mengenai Glory 480 tipe atau varian apa yang dibeli untuk menjadi fleet tersebut. SUV rakitan Cikande, Banten, tersebut tersedia dalam opsi mesin tipe bensin 1.800 cc NA dan 1.500 turbo. SUV dengan konfigurasi 7 tempat duduki ini dibanderol termurah Rp 245,9 juta OTR Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com