DFSK Glory 560 Sudah Dites Jelajahi Tibet Sampai Everest!

DFSK Glory 560 Sudah Dites Jelajahi Tibet Sampai Everest!

DFSK Glory 560 yang masuk ke dalam kelas LSUV disebut produsennya memiliki kemampuan jelajah yang tak perlu dipertanyakan. Bahkan musuh baru Toyota All New Rush ini ternyata pernah dites menjelajahi Tibet sampai pegunungan Everest!

Hal ini diungkap langung oleh PT Sokonindo Automobile melalui keterangan tertulisnya. Disebutkan bahwa Glory 560 sudah melakukan uji jalan khusus hingga 150.000 kilometer dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi.

Mulai dari dataran tinggi Qinghai, Tibet, dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter dan kemudian ke daerah pegunungan Everest, melalui lebih dari 29 pegunungan diklaim merek baru ini sudah diterabas Glory 560. Padahal mobil ini berpenggerak depan alias FWD.

 

Menurut DFSK Indonesia, kunci ketangguhan DFSK Glory 560 ada di mesin 1.500 cc turbo yang dimilikinya. Mesin tersebut bertenaga 150 ps di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. 

Apakah mesin tersebut yang dipakai untuk menjelajah Tibet sampai pegunungan Everest? Sayangnya tak ada jawabannya dalam siaran pers yang dirilis DFSK Indonesia.

LSUV dengan ground clearance mencapai 200 mm ini pun dibangga-banggakan DFSK karena sangat cocok untuk aktivitas dalam maupun luar kota. 

“DFSK Glory 560 dirancang dengan mengedepankan fungsionalitas namun tanpa meninggalkan nilai-nilai yang kami untuk ditawarkan kepada konsumen. Konsumen bisa mengandalkan DFSK Glory 560 di berbagai aktivitasnya namun tanpa meninggalkan kesan gaya yang sporty, gagah, agresif, dan modern untuk berbagai kondisi petualangan dikeseharian,” ungkap Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com