DFSK Glory 560 Resmi Muncul

DFSK Glory 560 Resmi Muncul

DFSK Glory 560 resmi diluncurkan oleh PT Sokonindo Automobile. Glory 560 yang diluncurkan di awal tahun 2019 ini merupakan model terbaru kelanjutan dari produk pertamanya yakni DFSK Glory 580.

"Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560. DFSK melihat kendaraan terbaru ini memiliki peluang untuk diterima masyarakat Indonesia. Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih, nyaman, dan performa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Ancol, Jakarta, Selasa (26/3).


DFSK Glory 560 mengusung mesin 1.500 cc yang dilengkapi turbocharger. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 PS di 65.600 rpm dan torsi 230 di 1.800 - 4.000 rpm. Dalam lembar spesifikasi menyebut SUV baru ini mempunyai kemampuan layaknya mesin 2.000 cc naturally aspirated. DFSK menyebut akan menyediakan opsi transmisi CVT dan manual 6 percepatan. 

brian

 

Adik dari Glory 580 ini memiliki dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT). Ground clearance-nya di angka 200 mm. Tampilan eksterior Glory 560 mengusung Active Stylish Design yang disebut memberikan kesan modern. Mulai dari garis bodi samping yang membentuk lekukan sporty, hingga penggunaan sporty wings - shapped gril dengan krom bernuansa agresif. Desain tersebut memaksimalkan udara masuk ke ruang mesin.

Foto: Brian

 


Glory 560 juga telah menggunakan lampu LED Daytime Running Light (DRL). Di bagian atap juga telah dipasangkan roofrail dan sharkfin antena. Di bagian kaki-kakinya menggunakan 17 inci dual tone alloy wheel.

Pada bagian interior, Glory 560 memiliki kapasitas 7-seater. Materialnya sendiri telah disematkan bahan soft touch untuk menambah kenyamanan. Pada jok nya juga menggunakan bahan kulit yang dihahit benang warna merah.

Di bagian dashboard diberikan layar sentuh 8 inci yang dilengkapi radio, bluetooth, GPS, Mirroring iOS dan Android, dan kamera belakang untuk parkir. Glory 560 juga sudah menggunakan keyless intelligent key yang dipadukan start/stop button.

Glory 560 juga dilengkapi sejumlah fitur keamanan seperti Electric Parking Brake, Anti-lock Breaking System, Electric Brake Distribution, Emergency Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, dan Traction Control System.

Glory 560 ditawarkan dalam 4 warna yakni Glorious Metallic Red, Elegant White, Glacier Silver, dan Phantom Black. Namun, pihak Sokonindo Automobile belum memberikan kepastian mengenai harga dan varian yang tersedia.

Penasaran berapa harganya? Ternyata DFSK baru akan mengumumkan harga resminya dalam waktu dekat, bukan hari ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com