DFSK Glory 560 Menjadi LSUV Termurah di Indonesia

DFSK Glory 560 Menjadi LSUV Termurah di Indonesia

DFSK Glory 560 sudah resmi dijual dengan harga yang cukup mengejutkan. Terdiri dari 5 varian, mobil yang masuk dalam segmen LSUV 7 seater ini langsung tercatat sebagai yang paling murah di kelasnya.

PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK mematok harga paling murah di angka Rp 189 juta on the road Jabodetabek untuk varian termurah Glory 560. Angka tersebut lebih murah dibanding Daihatsu All New Terios yang sebelumnya memegang titel LSUV paling ekonomis.

 

Daihatsu Terios generasi kedua itu harga paling murahnya di angka Rp 197 jutaan. Sedangkan kembarannya, Toyota All New Rush paling murah di angka Rp 244.250.000. 

Sedangkan satu lagi musuh Glory 560 yang pekan lalu melakukan facelift, Honda BR-V, banderol varian termurahnya seharga Rp 238 juta on the road Jabodetabek.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Daftar LSUV termurah di Indonesia (April 2019):

1. DFSK Glory 560 1.5T MT B Type  : Rp 189 juta

2. Daihatsu All New Terios X MT        : Rp 197,3 juta

3. Honda BR-V S 6 MT                       : Rp 238 juta

4. Toyota All New Rush G MT             : Rp 244.250 juta
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com