DFSK Glory 560 Juga Dapati Garansi Hampir 1 Windu!

DFSK Glory 560 Juga Dapati Garansi Hampir 1 Windu!

Jika Anda masih ingat ada garansi super lama yang diberikan DFSK pada SUV pertamanya, yakni Glory 580, kini garansi tersebut juga berlaku pada adiknya. Glory 560 yang merupakan kelas LSUV juga dapat garansi hampir 1 windu juga.

Melalui siaran pers, DFSK Indonesia menyebut strategi merek China ini memberi garansi selama itu sebagai pembuktian kualitas Glory 560 yang tak kalah dari kompetitornyam.

Garansi bertajuk "Super Warranty 7 Tahun" yang diberikan DFSK setara dengan 150.000 Kilometer. Sama seperti garansi kakaknya, Glory 560 juga di-cover sangat detail oleh garansi.

 

Super Warranty 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

Proses klaim garansi ini bisa diakses oleh seluruh pemilik DFSK Glory 560 dengan cara membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi. Kemudian proses Super Warranty 7 Tahun bisa diketahui maksimal dua jam, dan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

“Kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kendaraan yang berkualitas dengan jaminan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, sesuai dengan misi kami melayani konsumen di Indonesia Semua untuk Konsumen. Program ini hanya ditawarkan oleh DFSK dan dihadirkan karena kami yakin dengan kualitas kendaraan yang kami tawarkan,” tutup Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com