DFSK Glory 560 Berpotensi Jadi Lawan Xpander

DFSK Glory 560 Berpotensi Jadi Lawan Xpander

Walau DFSK Glory 560 diposisikan sebagai SUV dengan 7 tempat penumpang, namun mobil ini berpotensi untuk merecoki pasar mobil LMPV.

Walau belum ada informasi mengenai harga, namun banyak yang berasumsi bahwa Glory 560 akan dibanderol di ranah harga LMPV. Tentu hal ini memancing pendapat dari pemain LMPV, salah satunya adalah Mitsubishi.

 

Dalam satu kesempatan, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa pasar (LMPV) akan semakin berkembang dengan hadirnya mobil tersebut. “Konsumen menjadi pihak yang diuntungkan karena pilihan menjadi lebih banyak. Sehingga pasar terdorong lebih besar, kue pasar yang kita bisa dapat pun membesar,” terangnya  saat ditemui di Cipondoh Tangerang, (27/03).

Namun demikian Irwan mengatakan bahwa banyak element yang menentukan konsumen dalam menentukan pilihan. “Bukan semata-mata produk saja, namun terkait juga mengenai merek, aftersales, jaringan sales, resale value dan pertimbangan lainnya,” tegasnya.

DFSK hadirkan Glory 560 dengan menjejalkan banyak fitur yang tidak dimiliki oleh lawannya. Selain mesin turbo dan berkapasitas 7 penumpang, mobil ini mengadopsi seabrek fitur keselamatan seperti ABS+EBD, Traction Control dan Hill Hold Control (HHC).

Selain itu 560 menawarkan fitur keamanan dan kenyamanan seperti Keyless Entry, Push Start-Stop Button, Electronic Parking dan lain sebagainya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com